Harga Jam Tangan Q&Q MMW3 Superior Databank Dan Keunggulan

Jam tangan Q&Q MMW3 superior databank original adalah salah satu tipe digital yang handal dengan desain yang unik sporty menjadikan model jam tangan ini cukup di minati oleh banyak kalangan terutama untuk Anda yang senang berpetualang dan traveling.

Fitur pada jam tangan Q&Q ini mendukung aktivitas di luar ruangan dengan lingkungan dan medan yang berat. Salah satu keunggulan dari Q&Q superior databank adalah tahan air hingga kedalaman 100 meter sehingga cocok untuk kegiatan menyelam seperti snockling di laut.

Q&Q superior ini rilis sudah lama sekali, sebab admin sendiri memiliki model jam tangan ini sejak tahun 2012 dan sampai saat ini 2016 jam tangan ini masih eksis di pasaran walaupun cukup sulit di temukan sehingga harganya cukup mahal.

Harga Jam Tangan Q&Q Superior

Tahun 2012 harga jam tangan Q&Q superior di bandrol dengan harga sekitar 175rb dan saat ini telah melambung tinggi dengan harga rata-rata diatas 300rb. Bagi Anda yang ingin membelinya dengan harga yang lebihr murah dapat mencoba membelinya di tokopedia, sebab masih ada toko yang menjualnya di bawah 300 sudah sekalian ongkos kirim (pengalaman pribadi admin).

Jam tangan ini rekomended bagi Anda yang suka jam tangan digital dengan model advencure, sebab ukurannya yang cukup slim, simpel dan ringan (0.3kg) sangat cocok untuk kegiatan sport dan petualangan.

Spesifikasi dan Keunggulan Q&Q Superior Databank

  1. Tipe: Digital Superior MMW3P101Y
  2. Mesin: Digital tenaga baterai
  3. Diameter layar (display): 25mm
  4. Diameter case total: 40mm
  5. Bahan: Rubber/ karet
  6. Warna: Hitam
  7. Gender: jam tangan untuk pria / wanita
  8. Water Resist 10 BAR
  9. Time: Hour/Min/Sec (am/pm or 24-hour display)
  10. Calendar: Year/Month/Date/Day (tahun, bulan, tanggal, hari)
  11. Alarm: Jam & Menit (hour & minute, am/pm & 24-hour display) , Hourly Chime
  12. Timer: Jam, Menit, Detik (hour, min,sec)
  13. Stopwatch :  Jam, Menit, Detik (1/100 sec)
  14. Zone Setting: 27 cities, Summertime
  15. Memo: up to 16 characters
  16. Telephone Directory: Memori for 30 records (Name: 9 characters, Num: 14 characters)
  17. 7 languages day of the week display (tampilan 7 bahasa nama hari dalam 1 minggu)
  18. Electroluminescent Light
Hal lain yang perlu di ketaui sebelum menggunakan jam tangan Q&Q superior ini adalah Anda harus membaca penggunaan fiturnya seperti cara menginput data kontak, merubah waktu/time sesuai dengan lokasi di tempat Anda barada dan fitur-fitur lainnya, sebab bila Anda tidak tau caranya Anda akan bingung menseting waktunya. 

Tutorialnya bisa Anda lihat di youtube bila instruksi yang ada pada manual booknya tidak Anda mengerti. 

Membahas kembali mengenai harga dari Jam Tangan Q&Q MMW3 Superior Databank beberapa toko online memberikan harga kisaran  Rp.330.000/pcs, saran untuk Anda jika ingin membelinya sebaiknya survey harga terlebih dahulu untuk memilih harga yang lebih miring. 

Beberapa situs untuk mensurvey harga jam tangan ini adalah tokopedia, olx dan bukalapak. Biasanya beda toko juga beda harga. Owh iya satu lagi, jika Anda ingin berbelanja aman, gunakanlah toko online yang terpercaya dan telah mendapatkan kredibilitas dari konsumennya. 

Related Posts

Harga Jam Tangan Q&Q MMW3 Superior Databank Dan Keunggulan
4/ 5
Oleh